Web Desain Tutorial buat Ibu yang Ingin Mendesain Web Sendiri

Tutorial Desain Theme

Saya yakin banyak ibu-ibu yang sekarang punya toko online, entah menjualkan produk orang lain atau produk sendiri. Nah, desain web nya gimana? Pakai yang gratisan atau pesan pada web desainer ya? Harus diketahui web yang bagus itu navigasinya memudahkan pengunjung web, dan webnya jg cantik, biar pengunjung betah.

Nah terpikir nggak ya ibu-ibu untuk bekerja di rumah sebagai web desainer? Bikin web atas pesanan orang lain, atau mungkin bikin web buat temen-temen sendiri atau buat keperluan sendiri, biasanya kan kalau bikinan sendiri lebih pas di hati dan kepuasannya beda dengan kalau pesan di luaran.

Tapi biasanya web desain tutorial memang susah dimengerti atau dalam bahasa Inggris yang akhirnya bisa-bisa kita juga bingung apa maksudnya.

Nah, hari ini, ada teman di Facebook yang memberi kabar kalau ada video berdurasi 4 jam yang membahas tentang web desain, cara mudah mendesain sebuat theme dengan cepat. Dan dalam web desain tutorial ini punya materi:

-          trik dasar mendesain sebuah theme

-          teknik cepat menggunakan framework

-          teknik desain framework menggunakan twitter bootstrap

-          teknik mendapatkan penghasilan melalui desain

 

Ibu-ibu tahu nggak berapa penghasilan web designer? Lumayan loh bisa sampai 2000 USD. Dan lebih mengejutkan kalau ada statistic yang bilang 7 dari 10 web designer di Indonesia masih bekerja sebagai karyawan perusahaan. Artinya pekerjaan ini bisa dikerjakan sebagai part time business kan? Cocok buat ibu-ibu yang juga punya kesibukan di rumah.

Kalau ibu mau tahu lebih jauh tentang WEB DESAIN TUTORIAL ini bisa KLIK DI SINI untuk baca testimoni mereka yang sudah beli.